Selasa, 01 Oktober 2013

Because Of Problem

Masalah ya? Rasanya masalah itu gak ada habis-habisnya,selesai masalah yang satu, baru lega dikit aja ehh sudah muncul masalah baru lagi,….yah namanya juga hidup kan ? gak ada masalah bukan hidup namanya.
Rasanya lelah sekali,capek,bosan,kecewa? Menjurus ke depresi? Iya bisa jadi. Tapi semua masalah itu punya makna tersendiri,percayalah Tuhan punya maksud dan tujuan tertentu lewat masalah-masalah yang ada dihidupmu.Tuhan ingin kamu belajar kuat,belajar dewasa,mandiri.tegar,menjadi pribadi yang lebih tangguh lagi dalam menjalani hidup.HEY SADAR !! kamu gak bakalan pernah  tahu apa itu kuat kalau kamu gak pernah “terjatuh”.Percayalah rencana dan kehendak Tuhan dihidupmu adalah yang terbaik.Setiap masalah yang ada dihidupmu jadikan sebagai cambuk,iya cambuk untuk menjadi pribadi yang lebih dan lebih baik lagi.Masalah itu untuk dihadapi bukan dihindari,hanya mereka yang berlabel “pecundang” yang lari dari masalahnya !! Kamu mau dicap sebagai pecundang ? Gak kan ? Hadapi masalahmu,masalah akan mengajarimu banyak hal.
IRI ? Iri yah melihat mereka yang sepertinya tampak bahagia,tanpa beban,tanpa masalah? Terkadang suka ngomong dalam hati “enak ya jadi mereka,hidup mereka tampaknya bahagia banget tanpa masalah,tanpa beban”…. Kamu tahu gak seorangpun didunia ini yang gak punya masalah,setiap orang punya masalah hanya saja Tuhan memberikan sesuai dengan porsi kemampuan kamu. Kamu punya masalah yang lebih berat dari dia dan mereka? Merasa Tuhan gak adil ? DUH !!! Tuhan memberikan kamu masalah yang banyak,sukar,rumit karena Tuhan tahu kamu sanggup menghadapinya,kamu sanggup melewati setiap masalah yang ada di hidup kamu.Tuhan itu adil guys,gak mungkin hidup kamu dirundung kesedihan terus,dirundung pilu dan masalah,ada saat dimana kamu akan mendapatkan kebahagiaan. Ingat,Tuhan gak bakalan memberikan cobaan diluar batas kemampuan kamu. Bersabarlah dan kebahagiaan akan mengucapkan “welcome”….SABAR…..Semua akan indah pada waktunya.
Masih percaya kalimat “semua akan indah pada waktunya” ? Sampai detik ini aku masih percaya,aku masih sabar menunggu janji Tuhan tersebut,aku tahu ,aku yakin,aku mampu bisa melewati ini semua.Walau terkadang rasa sakit,kecewa,marah,itu masih saja membuatku merasa down dan terpuruk. Mengeluh itu wajar,asal jangan terlalu lama berada di posisi “down” life must go on,ada banyak hal yang lebih penting dan pantas untuk dilakukan.Thank you problem,thanks for making me more and more stronger.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definition List

LinkWithin

Pages

Musik

Cari Artikel Blog

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U