Selasa, 24 September 2013

"Menunggu”

Pagi hari yang cerah ini aku masuk sekolah, kenalin anama aku geul kia zifa ini tahun kedua ku bersekolah disini,dan sekarang aku duduk dibangku 2 sma hari ini penerimaan murid baru dan kebetulan aku menjadi seksi tatib.
Nettttttttttttttttttt netttttttttttttt nettttttttttt
Belpun berbunyi dan semua siswa siswi sekolahku berkumpul di lapangan sekolahku, tiba2 ada cowok yang sedang duduk di taman sekolah dan akupun menegurnya “hei kenapa tidak ikut berbaris di lapangan?kamu itu murid baru tapi sudah seperti in” tanpa sopannya cowok itu langsung pergi  >_<
Dan kebetulan ada murid baru yang telat temen2 gue pada teriak2 “ya ampun ganteng banget cool banget siapa sih tuh”
Hemsss dasar cewek2 alay baru liat yang bening gitu aja pada histeris, o_o
Haripertama mos selesai dengan lancar dan hari kedua dan sampai hari ke tiga berjalan dengan lancar.

Dua bulan kemudian, ada hot news banget di madding sekolah gue, dikira berita apa ternyata berita “bahwa andre sentosa dan nina ayu tyas resmi jadian” gubrakkkkkkk -_- ternyata berita itu aja, tapi tiba2 ada ade kelas di belakang gue yang ngedumel “norak banget sih nih sekolah berita gini aja di pajang di madding” gue “kalau emang sekolah ini norak kenapa loe sekolah disini?” cowok “dasar abg kepo” gue “hei loe tuh Cuma ade kelas gue jangan sok deh songot banget” (sambil ngedumel sendiri)
Lagi asik ngomel tiba2 ada yang bilang “kenapa sih zif ngedumel sendiri cantiknya ilang tuh (sambil menebar senyumnya yang manis itu)
Gue “gombal..!sorry tadi loe manggil nama gue?kok loe tau nama gue sedangkan gue aja gak tau nama loe siapa?”
“aku tahu dari nametag kamu tuh,oh iya kenalin aku riefki aku kelas 11”
Gue”oh iya,oh berarti loe ade kelas gue dong,………”
Disitu gue sama dia ngobrol panjang lebar,sampai’’ bel masukpun dihiraukan sama kita ber2 karena asiknya ngobrol,dan tiba2 ada guru matematika gue dateng
Pak yoko”ehem ehem apa kalian ber2 tidak mendengar bel masuk berbunyi? Sekarang kalian masuk kelas masing2 sebelum saya menghukum kalian, NGERTI”
Gue & riefki “iya iya pak maaf”
Sebulan dua bulan gue deket sama riefki ade kelas gue yang kece itu,dan ternyata teman sebangku gue juga suka sama dia,teman sebangku gue dewi ternyata dia kk kelas riefki waktu smp dan dewi sudah menyimpan perasaan ke riefki dari kelas 2 smp sampai sekarang,sejak situ gue bingung harus gimana harus rela ngejauhin riefki demi dewi sahabat gue apa gue ikutin kata hati gue yang bilang kalau gue juga suka sama riefki??
Bel istirahatpun berbunyi, gue dengan galaunya berjalan kea rah kantin tiba2 ada cowok yang bilang dunia boleh tau kalau kita sedang bahagia tapi dunia gak boleh tau kalau kita sedang bersedih,tulisan di madding yang salah..
Tiba2 gue melihat kebelakang dan ternyata cowok itu lagi,
Gue: maksud loe apa
Cowok: dunia boleh tahu kita bahagia tapi dunia gak boleh tau kalau kita sedang bersedih by: geul kia zifa, ternyata tulisan tak sama dengan kenyataan,makanya mba lain kali kalau mau menulis kata2 mutiara harus di praktekan, anda piker anda lebih hebat dari Mario teguh???
Gue: wuihhhh bocahhh makasih atas pujiannya bye (gue tinggal pergih)
Cowok: lain kali jangan nulis kata2 bijak mba kalau tidak berguna untuk diri sendiri.

Bel pulang sekolahpun berbunyi, dan sesampainya aku dirumah, aku berfikir omongan bocah tadi ada benernya juga, tapi ???? o_o
Sudah hampir 2 minggu lost contact  dengan riefki rasanya sepi,engga ada teman curhat atau jalan2 ke toko bungan bersama!!!
Malam jam 12 teng belum bias tidur juga, buka fb tiba2 ada chat from kelana ananda putra
Kelana: hey
Gue: y
Kelana: pelit banget balesnya
Gue: masalah ???
Kelana: lagi apa?
Gue: dasar kepo!!!
Kelana: loe tuh engga di sekolah engga di mana2 jutek banget??lagi dapet loe apa bawaan lahir?
Gue; heeee siapa sih loe, udah kepo songong lagi, emang loe satu sekolah sama gue? Sok kenal!!
Kelana; oh y aloe kalau senyum cantik tau :D
Gue: ini riefki ya (inget omongan riefki waktu pertaman)
Kelana: riefki anak 11.B itu? Ohh loe suka sama dia toh
Gue: siapa sih loe dasar aneh
Kelana: gue tunggu besok di belakang sekolah,sehabis pulang sekolah.. :D bye
Gue: siapa sih loe aneh banget
Tiba2 obrolan off, yehhh dia malah of, dari situ gue penasaran banget siapa sih tuh orang songong banget ngajakin ketemuan di belakang sekolah lagi.
Dan sepulang sekolah dengan penasaran gue, gue dateng kebelakang sekolah dan tiba2 gue liat riedki dan dewi lagi duduk ber2 rasanya tuh jleppppp nyesek banget sumpah gue lari ke dalem kelas 11.D untuk menangis sebentar ternyata di dalem kelas ada cowok yang songong itu lagi,”udah jangan nangis lebay banget sih,tuhan itu akan memberikan yang kita butuhkan bukan yang kita minta” gue”jadi maksud loe dia bukan yang gue butuhkan gitu?”
Dan dari situ gue sama dia jadi akrab, ternyata dia engga seburuk yang gue pikirin , gue kira dia itu cowok songong jutek dan sok ia.ternyata dia itu cowok yang perhatian dan nyambung,pinter lagi,beruntung banget yang dapetin dia.
Dan setelah gue cari tau siapa dia dia itu kelana ananda putra, gue kaget banget pas tau nama dia kelana ananda putra, cowok yang sering banget chat sama gue,dan ternyata dia udah punya cewek temen seangkatan gue juga hemsss…
Seminggu denger si kelana deket sama temen gue cici dan sebulan lagi gue denger dia deket sama temen gue retno dan 2 minggu lagi gue denger dia deket sama ade kelas gue riri, ya ampun ternyata dia playboy,dan sekarang dia deket lagi sama gue dan tiba2 dia ungkapin perasaanke gue ya engga gue terima lah, dan yang kedua dia ungkapin perasaan ke gue juga dengan cara ngasih animasi ya engga gue terma juga lah dan yang ke tiga dia ungkapin perasaan ke gue lagi dengan nyanyi lagu,dan saat itu perasaan gue lama kelamaan timbul,ya tuhan apa ini maksudnya engkau memberikan perasaan yang lebih terhadapnya.
Dan seminggu setelah dia bilang dia suka sama aku dan akupun membalasnya dia gak ada kabar,yang ku dengar malah dia sedang dekat dengan teman sekelasku,nyesek banget perasaan ku saat itu,,,sebulan ku kira perasaan ini hanya perasaan biasa ternyata dua bulan tiga bulan sampai sekarang sampai aku naik ke kelas 3 sma aku masih menyimpan perasaan itu,dan tanpa kusadari sudah hampir 10 bulan aku menyi pan perasaan ini kepadanya, dan setiap malam aku on fb hanya untuk mngetahui update terbaru dia dan menunggu chat dari dia, ternyata tak kunjung dia mnyapaku. Aku merasa wanita yang sangat bodoh, bodoh untuk terlalu cepat menyukainya.padahal aku tahu dia banyak sekali dekat dekat dengan wanita2 lain.
Dan sekarang hari pertma aku masuk sekolah lagi,aku sudah kelas 3 sma, selama inikah aku meunggu seseorang yang tak kunjung menemukan titik terang, dan setelah aku masuk sekolah aku mendengar berita dia telah menjalani hubungan bersama teman sekelasku reva, aku semakin minder reva wanita yang cantik dan dia berdua terlihat sangat serasi,apa ini petunjukmu tuhan,aku harus berhenti sampai disini menunggu dia..
Sudah kulewati semester 1 ku ini di kelas 3, dan perasaanku masih untuknya, walaupun aku menjauh darinya tetap saja masih dia yang berada di hatiku saat ini. Dan sudah hari ini hari ulang tahunya 17 thun,aku ingin sekali menjadi orang pertama yang mengucapkannya, tapi ternyata aku hanya masa lalu dia masa lalu yang semu,aku mengucapkan kepadanya lewat pesan sms “happy birthday ya sweet17 semoga apa yang kamu harapkan tercapai :D” dan dia hanya membalas “ iya terimakasih”
Segitu singkatkah aku di kehidupannya, aku hanya ingin berada di dunianyatamu bukan di dunia mayamu, aku on setiap malam hanya ingin tahu update terbaru kamu walaupun selalu sakit kulihat coment2 kamu bersama dia.
Aku pun bingung memunggu mu seperti ini,karena aku lemah,terlalu setia atau terlalu bodoh

Dan ini lah hari terakhirku di sekolah tercintaku ini hari ini hari dimana aku akan meninggalkan sekolahanku aku akan menuju ke jenjang yang lebih tinggi aku kira setelah aku lulus aku akan mudah untuk melupakammu,sebelum ku pergi aku menemuinya untuk mengungkapkan perasaan ku.
Zifa: kelana maaf aku meyuruhmu untuk datang kesini.
Kelana: ia zif gpp kok emang ada apa sebelumnya aku ingin mengucapkan selamatkepada mu.kamu kk kelasku yang paling hebat,semoga stelah lulus ini kamu menjadi wanita yang lebih sukses lagi ya :D
Zifa: na, aku menyuruhmu datang kesini hanya ingin mengungungkapkan perasaanku, perasaan yang selama ini aku pendam perasaan kaka kelas yang suka terhadap adik kelasnya.dan sekarang aku memberanikan diri untuk mungungkapkan ini semua, aku menyukaimu sejak lama sejak kamu mengungangkapkan perasaan kepadaku,maaf kalau aku lancang mungkin kamu akan menganggap aku wanita yang rendah karena telah berani mengungkapkan perasaan kepada seorang pria. (sambil menagis)
Kelana: (tiba2langsung memeluk zifa)
Zifa: I’ sorry, sorry cause I love. (tak sengaja aku melihat di madding pengumuman anyversery kelana dan reva yang 1 danlangsung melepas pelukan kelana) selamat ya, anyversery  for you and reva longlast ya (senyum nyesek) oh ia aku punya ini untuk kamu.buka setelah dirumah ya.setelah dibuka terserah kamu buang atau mau kamu simpan.aku pergi
Kelana: zif are you ok?
Zifa: I’m ok
Setelah kelana sampai rumah kelana langsung membuka apa yang zifa kasih kepadanya ternyata buku tebalyang isnya cerita dari awal mereka ketemu dan fhoto kelana yang zifa potret tanpa sepengetahuannya kelana,dan isi hatinya zifa tertulis di situ semua selama sattu tahun lebih zifa mneyimpan perasaan terhadap kelana,dan fhoto2 kelana yang di poter tanpa sepengetahuannya kelana.
Kelana” begitu besarnya dan begitu seriusnya kamu mengagumiku”penantianmu tak sia2 fa, karena aku juga sayang sama kamu tapi waktu yang belum tepat.



Kenalkan aku geul kia zifa, aku sekarang kuliah jurusan manager dan ini hidupku yang baru,aku siap menjalani hidup ini, dan sekarang aku siap untuk membuka pintu hatiku untuk pria yang lain .
Aku kuliah dan aku juga penulis cerepen cinta tentang remaja.
I know you not for me but you my inspiration. Rasanya sakit memang tapi ini kehidupan yang real semoga kamu akan selalu menjadi inspirasiku walau hanya khayalan,bukan kenyataan.

4 tahun kemudia
Chat:
Nana: hey
Zifa: too
Nana:how are you?
Zifa: fine!!!who’s?can you speak indonesia
Nana:ya aku bias
Zifa:siapa ini?
Nana:aku pengagum rahasia mu
Zifa:siapa?
Nana:aku akan tunjukan ke kamu sipa aku?
Zifa:maksudmu?
Nana:aku aka datang kerumahmu besok jam 19.00 WIB
Zifa: manusia tak jelas!!!
Nana: kamu masih sama seperti dulu!!!usiamu sekarang berapa?
Zifa:22 thn
Nana: sudah cukup untuk menikah,apa kamu sudah menikah?
Zifa:belum.
Nana:why…
Zifa:aku masih kuliah
Nana:kapan wisuda?
Zifa: 1 semester lagi.
Nana:tunggu aku besok ya :*
Zifa: aneh 
Nana:bye

Tingnong tingnong tingnong…
Deg deg deg deg jam pukul 19.00, jantungku berdegup kencang,aku penasaran dengan siapa yang datang dan setelah aku buka.
Krekkkkk
Kelana ananda putra (tamoang kaget dan meneteskan air mata)
Kelana”WILL YOU MARRY ME” agu terkejut dengan ucapan kelana.
Kelana”aku datang bukan untuk menembakmu untuk menjadi pacarku,tpi aku datang untuk melamrmu, mengikatmu dengan tali pernikahan.
Zifa”tapi aku masih kuliah?” kelana”ini saatnya aku menunggumu”
Tak bias ku berkata apa2 lagi saat itu hanya air mata yang bias ku teteskan saat itu,haru yang sangat dalam menyelimutiku.akupercaya keajaiban tuhan,akupercaya akan adanya happy ending.ternyata kenyataan itu lebih indah di banding khayalan yang semu.tuhan sangat saying pada umatnya yang menunggu dengan sabar dan ikhtiar.tuhan rencanamu lebih indang dibandingkan  yang sudah kurencanakan.dan sekarang setelah aku wisuda usiaku menginjak 23 tahun dan bekerja di salah satu perusahaan ternama aku juga sudah menikah dengan pria yang kucinta karena mu tuhan.

“Tamat”

Ini hanya khayalan semata saja, hanya imaginasi, tetapi ada kisah nyatanya :D by:laram bhiaz jane

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definition List

LinkWithin

Pages

Musik

Cari Artikel Blog

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U