Minggu, 17 Februari 2013

Gombal-gembel

Aku mendadak jadi males tiap deket kamu. Males liat cewek lain.

Kamu itu bikin hidup aku susah ya, susah ngelupain kamu

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi boros, boros kasih sayang.

Kamu orang yang paling kaya tau gak. kaya akan perhatianku.

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi penakut, takut kehilangan kamu.

Aku tuh kalo dekat kamu mendadak jadi sombong, sombongin orang2 kalo aku bisa dapetin kamu.

Satu makanan yg gak bisa aku makan

apa? Mie. Mielupakan kamu

Makan 4 sehat bisa jadi 5 sempurna kalo yang nyuapin itu kamu

Ada satu makanan yg ga akan aku kasih buat kamu, yaitu makan ati. Aku mau kamu bahagia terus.

Makanannya sih boleh apa aja. Minumannya juga. Tapi yang nemenin tetep harus kamu.

Kayaknya enak ya minum Jus Apel. Apelin kamu tiap hari apalagi.

Ngapain sih belajar reaksi kimia, mending belajar reaksi kamu pas aku nyatain cinta.

Andaikan aku astronot, Aku ingin menulis namamu di bulan agar seluruh dunia tau bahwa aku sungguh mencintaimu

Kita itu seperti Tom & Jerry, walaupun kita sering berantem, tapi kita saling membutuhkan dan saling melengkapi.

Apa bedanya Cinta Fitri sama Cinta Kita ?

Apa?
Cinta Fitri itu fiktif, Cinta Kita itu fakta.

Kamu punya kabel gak?

Buat apa sih?
Buat menghubungkan aliran cintaku padamu

Aku rela bertindak kriminal dan dimasukin ke penjara, asal penjaranya penjara asmara kita berdua

Aku rela jadi office boy tanpa dibayar, asal ditugaskannya untuk merapihkan hatimu yang berantakan.

” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sangat indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! ”

” sungguh memang indahnya ciptaan sang tuhan!, sampai aku begitu sangat terpesona melihat garis senyum manismu sayang.., ”

” haloo…hany.. kamu lagi ngapain..? , han… aku kangen banget….sama Jerawat kamu ”

” Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…namun terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”

” Andai saja detik waktu ini dapat aku hentikan.., aku pasti akan selalu berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!” 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Definition List

LinkWithin

Pages

Musik

Cari Artikel Blog

 
Penanggung Jawab Miftah Budi Kurniawan | Supported by Cheat Game 4U